and the stories goes

wuidih terakhir ngeblog bulan februari, lama juga saya ga kesini..

okeh, kita mulai ceritanya..
terhitung mulai tanggal 1 april 2011 kemaren, saya sudah mengurangi angka pengangguran di Indonesia. It's mean saya udah bekerja. yup, sebuah instansi pemerintah di daerah blok m telah berbaik hati menerima saya bekerja, yah walaupun masih sebagai honorer.

at first, saya ngerasa ngeri untuk memulai langkah ini. bayangkan saja biasanya saya hanya hidup di warnet dan sekarang harus memakai pakaian rapih, duduk manis di depan komputer. arghh ga kebayang dah. tapi pas saya sudah memulainya. hey.... dimana kerjaan itu?? kesibukkan saya hanya duduk manis, dengerin ibu-ibu bergosip, ngeliatin mereka bermain zuma dan kalau sudah jam makan siang, ya sudah makan.

dan hasil dari beberapa minggu saya bekerja disini adalah jarum timbangan saya semakin bergerak pasti menuju ke arah kanan. dari berat 80kg sekarang mencapai 90kg lebih. nah mungkin ini yang bisa saya bagi buat kalian yang ingin menambah berat badan : kerjalah di instansi pemerintah. *hahhahahaha*...

seperti pagi ini, udah jam setengah sepuluh pagi dan ruangan saya masih kosong. pertama-tama sih udah mulai ngerasa bosen. tapi ngapain saya pusingkan.. toh saya bisa berblog dengan santai tanpa harus meminimizekan kalau-kalau ada bos lewat.
hahaha...
ya sudahlah, nanti kita lanjutkan ya.. sepertinya satu persatu orang dikantor ini sudah mulai berdatangan..

0 komentar:

Posting Komentar