ini cerita gathnas ku, mana cerita mu?


kali ini gw bercerita tentang kegiatan gw di weekend kemarin.


jumat, 28 september 2012 kemarin gw beserta rombongan AIS (Arsenal Indonesia Supporter) regional bekasi berangkat menuju semarang. kereta api tawang jaya jadi pilihan transport menuju semarang.


berlaga seperti holligan, maka gerbong tempat kami duduk pun menjadi ricuh karena kami. yah mau gimana lagi kami memang holligan *maaf para penumpang lain*


sampai di stasiun Poncol sekitar jam 7 pagi, dijemput oleh bis yang telah disediakan panitia untuk menuju tempat penginapan.


skip..skip..


gw skip karena sebenernya gw ga terlalu ikut acara ini, gw cuman ikut pas acara city tour dan nonton bareng Arsenal vs Chelsea. jadi kali ini biarlah foto yang berbicara...


ini adalah foto banner per regional


semarang memerah



mana regionalmu?


Regional Bekasi #yeah!

Regional Bekasi #yeah!


suasana nonton bareng 650 gooner #rock!

yap walaupun pada akhirnya kalah 1-2 dari chelsea, tapi ada moment dimana saya merinding yaitu saat 20 menit pertandingan akan selesai dan kami tertinggal 1-2.
kami semua berdiri dan nge-chant tanpa berhenti dan sambil berharap keadaan berbalik. yah tetap saja keadaan tidak berbalik dan kami pun kalah.

tapi bagaimanapun saya tetap cinta ARSENAL..
ARSENAL sak modar'e

We love you Arsenal, We do!
We love you Arsenal, We do!
We love you Arsenal! We do!
Oohhh Arsenal we love you!
(Who – We Love you)

0 komentar:

Posting Komentar