long time no see

holla...

gw pikir penyakit lupa akan alamat email dan password bakal terulang..
ternyata, saya masih mengingat...

question : lama aja hiatusnya!
answer : sibuk ;p

hahahaha...
oke, emang saya akui kalau telah berhiatus yang sangat lama dari blog ini...
alesannya?
1 dari 2 hal mungkin saya masih merasa belum cukup kuat untuk membaca postingan saya mengenai "surat buat babeh"
3 dari 4 hal karena alesan pertama tadi..

emang ya kehilangan orang paling penting dalam hidup itu berdampak sangat besar bagi kehidupan maupun personalisasi pribadi kita. sudah hampir setahun memang, tapi tetap saja sedih kalau ingat apalagi kalau tidak sengaja mendengar lagu "father and son" pasti saya tidak bisa membendung buat nangis. lebay sih memang, tapi itulah saya..

tapi ya sudahlah,

0 komentar:

Posting Komentar