mana, saya tidak autis kok??

tau dong ponsel sejuta umat yang sekarang mesti, kudu dan wajib dipunya semua orang pada abad ini.. yup BB a.k.a blackberry, nah sebelumnya saya belum merasa butuh atau lebih tepatnya tidak butuh itu ponsel. alesannya? ponsel saya masih dalam kondisi bagus, saya dalam proses recovery tabungan, dan yang paling penting saya paling malas kalo saat jam makan siang di-ping oleh bos cuman untuk mengetik hal ga jelas.

tapi apa daya, semua itu cuman alesan doang.. seminggu kemarin sewaktu ade saya pulang dari kalimantan. dia sempat pergi dengan orang tua saya (bokap-red). nah persoalannya bukan disitu, tapi mereka saat mereka pulang, ternyata ponsel sejuta umat itu ikut pulang juga.

okeh pertamanya tanks God, udah dapet ponsel keren.. tapi orang tua saya (bokap-red) nyeletuk "dicicil ya.."
*errrr, kirain gratisssss*
pertama saya kira saya bisa autis dengan maenan terbaru ini, tapi ternyata sama aja, saya tidak bisa autisss..
yang ada saya cuman sibuk streaming, donlot2 applikasi, dan dengerin mp3.

apa karena faktor umur kali ya makanya saya tidak bisa autis seperti kebanyakan orang yang menggunakan ponsel sejuta umat ini...

*add pin saya dong,,,* gubrakkk

0 komentar:

Posting Komentar