work hard play smart # 1 (bandung)

okeh minggu kemaren saya berlibur ke bandung. sebenernya ini bukan kali pertama, tapi namanya juga liburan jadi ya sudahlah.

dari bekasi saya berangkat dengan pacar kaka saya dan sampe dibandung kira - kira jam 11 siang. istirahat sebentar dirumah temen si abang sekalian menjemput dengan maksud agar rame dilanjut makan di daerah klenteng *maaplupanamarumahmakannya* dan menu yang saya pilih nasi campur



setelah perut kenyang, perjalanan dilanjutkan ke ciwedey, dah obyek wisata kawah putih. nih penampakannya *kayanya ga usa pasang foto lu smua udah tau dah kawah putih itu kaya gimana*

cuman 10 menit di kawah putih, mau gimana lagi, yang diliat cuman itu aja. tapi karena kami bertiga tidak membawa mobil naik keatas *oiya, kalau mau ke kawah putih mending kendaraan tinggal dibawah saja, biaya untuk membawa kendaraan sangat mahal untuk mobil bisa dihargain 150k belum termasuk orang* jadi kami terpaksa menunggu rombongan lain yang hendak turun.

selepas dari kawah putih kami lanjut ke situ pangalengan, itu tuh lokasi yang terkenal dengan adanya batu cinta. karena kami semua cowo, dan sampai ditempat tujuan sudah sore dan gerimis pula, jadi kami hanya menikmati dinginnya udara disitu. sempet saya menanyakan maksud dari batu cinta apa? dan teman dari si abang cuman bilang "orang Indonesia itukan senangnya membuat sesuatu yang aneh yang bisa membuat orang tertarik. sekarang mana ada batu yang bisa membuat orang berjodoh? kalau putus ya udah putus saja." penjelasan yang masuk akal.
nih penampakannya

karena langit mulai gelap dan si halimun geus turun *hayahsundanyaacak2an* jadi kami bertiga pun beranjak pulang menuju bandung.

sampai di bandung sudah lumayan malam juga, udah jam 9malam, bersih - bersih sebentar lalu lanjut makan malam di daerah UNPAD *bukanyangdijatinangor*. okeh menunya cukup menarik, karena yang kami pesan ayam bakar bumbu padang, ekspetasi saya ayam bakar itu penuh dengan kecap dan rasanya manis tapi realitanya ayam bakar itu rasanya seperti rendang ya karena menggunakan bumbu padang. dan mungkin kalian perlu mencobanya. tempatnya sekitaran UNPAD kok.

dan ternyata menurut saya sangat efektif menghabiskan waktu seperti itu, daripada saya menghabiskan waktu dengan berkeliling pusat perbelanjaan di kota lebih baik berplesiran di daerah bandung. capek dapet, uang ga begitu habis, dan yang penting penyegaran terhadap otak.
dan mungkin kegiatan seperti ini akan lebih sering saya lakukan. *THRcepatlahkauturun*



0 komentar:

Posting Komentar