curahat acak-acakan *part 1*

postingan ini gw bikin karna ya sedikit terpancing dengan tetangga yang tengah malem brantem dan sayup - sayup gw denger suara nangis dari sang istri *gw pikir suara kunti bo*. ya intinya mreka ribut ga jauh - jauh dari masalah keuangan. dan jujur saat kejadian itu yang terlintas di gw ya kejadian beberapa waktu silam yang menyebabkan kedua orangtua gw pisah rumah.

dari kecil gw selalu mikir bokap gw pelit dan tiap orang tua gw brantem gw pasti mikir itu salahnya bokap, makanya orang tua gw sering mempermasalahkan keuangan. tapi pas udah segede ini gw baru ngerti semua hal yang ga gw ngerti waktu kecil.

point penting yg bisa gw ambil dari pihak bokap yaitu cari duit susah euy..! apalagi kalau bekerja di jakarta. tua dijalan iya, pontang-panting kaya kuli iya. begitulah kalau kerja dijakarta.

dan point penting dari nyokap, kayanya lebih tepat point penting dari cewe yaitu kenapa kalian susah sekali berhemat??? kenapa bisa gw bilang gitu, karena waktu gw beresin rumah ato kulkas banyak barang-barang ga jelas dan semuanya tidak dipakai. apakah memang kalian tidak bisa menjaga mata kalian saat berkeliling pusat perbelanjaan? *hei cari duit itu susah..*

oiya himbauan dari gw buat yg ngebaca postingan ini, jangan pernah bela siapapun saat orang tua kalian bertengkar. liat aja dan pelajarin mana yang bener dan salah dari mereka.

dan lagu yang bikin gw tertohok sekarang ini father and son..
"Look at me, I am old, but I'm happy" tapi pada kenyataan di bokap gw, Look at me, I am old, but I'm
NOT
happy.. udah sakit-sakitan ditinggal pula lagi.

1 komentar:

Posting Komentar