bla...bla...bla..

badan ga enak, idung meler, mata sembab, dan badan keringetan.. but wait.. sepertinya sudah beberapa hari ini Jakarta berasa panas beud. ac di kantor pun mulai ga berasa. ini akibat global warming apa ac di sorga dikecilin ya?

mau mosting apa ya?
hari - hari kemarin biasa aja... marathon nonton pilem, mulai dari

x-men 1st class yang ceritanya dimulai dari asal usul x-men dimana si Professor X (Charles Xavier) dan si Magneto (Erik Lehnsherr) adalah dua sahabat namun perbedaan prinsip membuat mereka berdua menjadi musuh besar.


final destination 5, sama kaya final destination sebelumnya.. film ini bercerita tentang kematian semua.. intinya kalau sudah takdirnya ya udah pasrah aja.. walaupun dapat penglihatan yang namanya takdir ya takdir..


ceremony, film yang berceritakan tentang seseorang yang mengejar cintanya. padahal pasangannya sudah akan menikah. over all filmnya ngebosenin..


stake land, film yang isinya tentang sebuah kota yang dilanda wabah zombie, ya klasiklah.. pertempuran anatara manusia dengan zombie..


bangbang club, pilem yang menarik... sebuah kumpulan potograpi yang khusus meliput perang antar suku.. ini film bener wajib donlot dah.. dibilang sadis emang sadis, dibilang keren, top bgt... wajib donlot dah..

oiya selain itu, minggu kemarin saya sempat dinas kebandung.. yah walaupun sudah sering kebandung, tapi yang kali ini beda... semua serba free.. dan selama seminggu pula lagi.. ahaahhayy..

hari pertama diisi dengan kunjungan ke Dinas setempat untuk ngobrol - ngobrol tentang perumahan di bandung, selepas itu nongkrong di PVJ (tempat nongkrong kawula muda bandung sepertinya)

hari kedua diisi dengan pertemuan dengan pengembang setempat yah sama aja kegiatannya nanya - nanya tentang perumahan di kota bandung.. lepas dari situ langsung plesiran ke kawah putih dan situ patenggang.. reviewnya dipostingan terdahulu ya... oiya sebelumnya saya sempat berhubungan dengan kawan go-blog si ningrum dia tuh notabene adek junior waktu di semarang.. dia bilang mau ke bandung dan berhubung sama - sama di bandung gada salahnya kopi darat dan skali - kali ngajak dia merasakan indahnya plesiran dengan gratis, tapi sayangnya dia ga bisa jadi ya saya nikmmati itu dengan teman kantor..

hari ketiga, hari kesenangan... dan itu dimulai di Trans Studio Bandung
tempatnya sebenarnya ga jauh berbeda dengan dunia fantasi di jakarta, cuman di trans studio indoor.. untuk wahananya sendiri ga jauh berbeda, cuman namanya dan tingkat keseramannya aja lebih ditingkatkan di trans studio..
tapi overall saya tetap lebih memilih uji adrenalin di dunia fantasi.. kenapa? karena di trans studio itu kita tidak bisa rileks.. misalnya, selepas kita menguji adrenalin di rollercoaster, kita tidak bisa melepas ketegangan.. soalnya disana kita tidak bisa dengan bebas merokok, ataupun membawa makanan dan minuman.. makanan dan minuman itu kita dapat dengan membeli didalam.. tapi yah gitu kita membeli dengan menggunakan kartu yang harus di top-up.. ah ribetlah di trans studio intinya.. kalo kalian bilang lebih menantang disana, ya memang begitulah, cuman di transtudio suasananya yang bikin kita merasa tertantang.. tetap lebih enak dunia fantasilah..

beberapa foto kalau saya benar - benar ke transtudio... oiya ini saya yang motoin ya smuanya..




astaga, kenapa jadi panjang dan kesannya seperti kejar postingan? tapi gpplah yang penting kalian semua ada hiburan dengan membaca blog saya, minimal kalian tau pilem - pilem yang saya review dan suasana transtudio...

ciaooo...

5 komentar:

Posting Komentar