crtl v bikin gw tengsin

tadi niatnya ngecek blog dan komentar dari temen2. terus ada beberapa yang akhirnya linknya saya pasang di blog. setelah urusan masang link para teman yang go-blog, saya pun terpancing untuk berkunjung ke blog2 teman. baca sana-sini, terpancing komen dan disinilah letak kejadian yang bikin gw malu.

taukan saat mau ninggalin komentar kita harus meninggalkan id kita siapa, okeh kebiasaan saya untuk memasang nomor NIM saya sewaktu kuliah.. sampai disitu tidak ada masalah. yang bikin bego saat saya mulai mengkontrol v sebuah link. perkiraan saya link saya pastekan itu link blog saya.. ternyata?? :hammerrrr:
http://anythingusearch.blogspot.com/

ah jadi maluuuu...
jadi tampilan jejak saya dikomentar akan mengarah blog si
akmal..

*dear akmal..

bukannya saya cinta ato ngefansss... tapi saya ga ngeh ternyata link anda yang saya promosikan...

maaapp ya..
bener2 bikin malu dah....

10 komentar:

  • wkwkwkwk.... #narihulahula

    ini namanya azab bang...
    azab krna udah ngecengin gue ama si akmal...
    ahahaha...

  • auah, cepet bener ngomennya..?
    ah pura2 ga mau si neng, tapi nanti seriusan pdktnya...
    hehehhe

  • Tuu tuuu mulai lagi...

    yaudah.. kalo Pdktnya ama lo aja boleh gag bang?
    gimana? gimana?
    #kodekode

    hahahahahaha... #ketawaibutiri

  • Anonim mengatakan...

    Boleh.. Bolehh..
    Kl di pasal 36 UUD 45 kan fakir miskin di pelihara oleh pemerintah..
    Nah gw juga punya pasal yg bunyinya : janda seksi dan kaya, anak gadis dibawah umur, dan wanita karier yg gejolaknya menggebu2 bakal dipelihara sama gw..
    #kacakpinggangkayaomsenang
    Hahhaha

  • waduh.. brrti gw gag masuk katagori manapun donk di pasal itu.
    Gue kan gadis polos, pemalu, dan manis. ahahaha..

  • tapi Ctrl dan V, bersama C dan Enter adalah empat tombol utama yang menyelamatkan semasa 7 tahun berjuang demi dua huruf dibelakang nama kita

  • hahaha, berarti itu keuntungan buat gw. makasih ya makasih. haha.. kirain ada apaan ngomongin gw nih. haha ada-ada aja..

    btw thanks bgt ya itu gw disimpen di daftar orang goblog. hahah

    saya pasang link juga ya.

  • sori br sempat bales komen semuanya,..

    @ningrum : kl gitu sini deket2 om, biar om kasih tau gemerlapnya dunia kaya gimana.. hehhehe...

    @butt-i : hahhaaa, i agree with you butt...

    @akmal : wah si doi nongol, hhaaa.. pantesan kemaren2 sempet bersin2 terus mata kedutan ya..
    sori ya bos..

  • Kunjungan perdana di sini sobat...blognya unik

  • Anonim mengatakan...

    @cardiac : biasakan ngemeng napa, pa/bu..

Posting Komentar