daripada bengong..

okeh kita mulai...

Sebelumnyakan, gw crita kalo mulai rabu gw ikut kerja jadi honorer di kantor bokap. Tanks God, kemaren rabu cuman nganterin lamaran doang dan gw disuruh nunggu panggilan. *it's mean : gw masih bisa bangun siang.. yippie..*

Dari kemaren kenapa gw ga ngeposting soalnya abis ngedandanin laptop, mulai dari update sana-sini mpe donlot kanan-kiri. Alhasil baru sekarang baru bisa crita.

Back to the topic, sebenernya gw masu crita salah satu kebegoan gw yang males megang hape kalo dirumah. Jadi gw dimana, hape dimana uda gitu dalam keadaan silent.. dan disinilah begonya gw.

Jumat kemaren setelah beberapa hari gw bete nungguin telepon dari kantor bokap akirnya gw pengen banget maen. Lagipula udah jam 5 lewat, dan gw pikir udah ga bakal ada telepon. Akirnya gw keluar rumah bentar dah. Karena niatnya cuman bentar, cuman 20 menitan trus gw pulang mandi, tapi gw sempet ngecek hape gw ternyata ada 2 panggilan tak terjawab. Pas dibuka gw cuman ngebaca nama kaka gw. Jadi ya uda didiemin aja trs mandi. Nah baru tadi malemlah pas gw ngecek-cek hape ternyata kantor bokap uda nelpon.... *arghhh..*

belon jodoh kali ya tuh PNS ma gw..

0 komentar:

Posting Komentar