seriuss..!

Jujur, ini bukan blog pertama gw. Penyakit akan lupa email dan kawan-kawannya mang susah banget gw ilangin alhasil daripada kepala mumet gw bikin lagi dah email ama blog baru. Tapi sekarang gw uda canggih, sekarang gw pake dah fasilitas yang namanya notepad buat nge-save nama email baru ama passwordnya. Soalnya gw mau jadiin blog ini seriuss..!




Okeh, kita back to the topik.. Sebelumnya perkenalkan nama gw Hendra Rumara. Panggil aja gw Hendra. Pekerjaan...? kalo pertanyaan itu ditanyakan, gw jawab : pengangguran. Soalnya (akhirnya) gw baru lulus dari sebuah Universitas Negeri di Semarang. Dan kalo mau tau kegiatan yang akhir-akhir ini gw gelutin yaitu, browsing cari lowongan pekerjaan. Sempet terpikir, ada ga sih sebuah instansi yang membuka lowongan tanpa mengadakan test. *hahaaa.. ngarep*


Wuidih udah jam 4subuh, udah ah. Besok kita lanjutkan lagi. Anggep aja ini basa-basi yang hampir basi yang sekedar pemicu buat gw semangat ngeblog lagi..

0 komentar:

Posting Komentar