should i be happy...?

Kejadiannya senen malem tanggal 3 januari..
Gw lagi asik browsing masih mencari lowongan-lowongan gitu, trus bokap masuk kamar dah dan terjadilah percakapan antara gw ma bokap gw.

Bokap : maen komputer terus? matanya rusaklah nanti...
Gw : lah ini kan lg browsing nyari kerja, tadi aja uda naroh 3 lamaran.. *akirnya kepake juga tuh ijasah*
Bokap : besok rabu da boleh masuk di kantor bapa...

*sigh..* gw bengong, kantor bokap? notabene gw bakal magang ato jadi honorer buat bisa jadi PNS...?

Yang jelas pas denger tuh brita gw bingung, should i be happy...?
Soalnya saat gw ambil itu kesempatan. Itu membuktikan gw kalo gw semakin dekat dengan fase berikutnya yaitu mencari pasangan hidup, mencari uang yang banyak buat tetekbengek kehidupan,... dan mati.

Sekarang uda hari selasa, ini artinya besok gw udah ga bisa begadang lagi, udah ga bisa bangun siang, udah mesti ngerasain macetnya jakarta..
ah, wateperlah... apapun yang besok terjadi gw siap perang....

Karena ini malam trakir gw buat begadang., jadi gw mau nikmatin sepuasnya.. mulai dari ngaskus sampe donlot - donlot lagu, sayangna beberapa web yang sering gw buka uda ga bisa gw nikmatin lagi,,,, ^^

0 komentar:

Posting Komentar